Kamis, 05 Maret 2020

Razer Deathadder Chroma – Gaming Mouse Review


Razer adalah salah satu nama yang withering dikenal dalam permainan perangkat PC, dan identik dengan perangkat keras kelas atas yang dirancang khusus untuk gamer PC. Terlepas dari bagaimana perasaan Anda tentang produk atau brandingnya, Anda harus menghormati komitmennya terhadap PC sebagai stage game. Ini dimulai pada hari itu dengan mouse OG Boomslang dan sekarang memiliki jajaran fringe yang terdengar menakutkan, dan kali ini saya sedang menguji Chroma Deathadder 

Ergonomi


Pertama kali saya melingkarkan tangan saya di Deathadder Chroma, saya jatuh cinta. Ini adalah sukacita mutlak untuk dipegang dan digunakan. Tekstur karet di sisi kanan dan kiri mouse mencegahnya terlepas dari tangan saya, tetapi juga terasa nyaman di ibu jari dan jari-jari saya. Tikus lain yang saya gunakan menghasilkan beberapa ketidaknyamanan setelah digunakan dalam waktu lama, tetapi kesan awal saya adalah bahwa Chroma Deathadder mudah menjadi tikus withering nyaman yang pernah saya gunakan. 

Juga, jika Anda kidal, Razer belum melupakan Anda. Ini menjual Chroma Deathadder untuk kidal bernama Edisi Kiri, dan persis sama dengan yang ini kecuali tombol dibalik. Karena sebagian besar mouse game dibuat untuk orang yang menggunakan tangan kanan, senang melihat opsi untuk 10 persen orang yang tangan kirinya dominan. 

Kustomisasi 

 

Untuk sebagian besar, Deathadder Chroma adalah mouse tanpa embel-embel yang tidak menawarkan banyak cara untuk menyesuaikannya sesuai keinginan Anda. Hanya ada lima tombol absolute, termasuk roda mouse, yang merupakan jumlah least tombol yang kami harapkan pada mouse. Semua kecuali tombol klik kiri dapat diprogram menggunakan perangkat lunak Synapse, jadi jika Anda adalah pengguna yang membutuhkan penyesuaian untuk makro atau bahkan peralihan sensitivitas DPI, Chroma Deathadder bukan untuk Anda. Saya suka desainnya yang sederhana, karena saya hanya bisa bermain tanpa khawatir tentang tombol apa yang melakukan apa, atau tidak sengaja menyentuh sesuatu secara tidak sengaja dan sekarat.

Baca Juga : G.Skill RipJaws MX780 - Gaming Mouse Review

Pencahayaan juga cukup sederhana, karena hanya logo Razer dan roda mouse yang menyala. Razer memungkinkan Anda mengubah gaya dan warna logo Razer dan roda mouse secara terpisah satu sama lain, yang sangat dihargai. Namun, tidak ada skema pencahayaan yang sangat menarik. Warna terbatas pada dua opsi pada roda gulir: statis, atau bersepeda spektrum. Pada logo, ada opsi tambahan untuk "bernafas." Aplikasi yang mendukung Chroma dapat mengontrol pencahayaan pada perangkat, tetapi dengan tangan Anda pada mouse dan mata pada layar, Anda tetap tidak pernah benar-benar melihat lampu. Karena ini adalah mouse RGB, Anda dapat memilih dari 16,9 juta warna, tetapi saya pribadi berpikir itu aneh untuk menggunakan produk Razer dan tidak memilikinya bersinar hijau terang. 

Perangkat lunak 


Deathadder menggunakan perangkat lunak Razer Synapse, dan jika Anda telah menggunakan produk Razer sebelum Anda mungkin sudah menginstalnya di komputer Anda. Ini digunakan untuk semua produk perusahaan, jadi jika Anda sudah memiliki console atau headset Razer, Anda tidak perlu menginstal ulang apa play on words. Segera setelah saya menghubungkan Deathadder, perangkat lunak mendeteksi mouse dan memastikan perangkat lunak dan firmware telah diperbarui. Ini adalah sentuhan yang bagus karena kebanyakan orang tidak akan pernah berpikir untuk memperbarui firmware pada mouse atau console mereka. 

Setelah diperbarui, perangkat lunak Razer Synapse memungkinkan Anda menyesuaikan tombol, menyesuaikan skema pencahayaan, menyesuaikan sensitivitas sensor optik, menyesuaikan kecepatan surveying, dan mengkalibrasi mouse ke permukaan apa play on words yang Anda gunakan. Perangkat lunak kalibrasi memiliki preset untuk beberapa mousepads Razer, tetapi Anda dapat menjalankan tes kalibrasi cepat untuk membuat mouse bekerja terbaik dengan permukaan apa joke yang Anda gunakan.

Salah satu opsi menarik yang ditawarkan adalah kemampuan untuk menyesuaikan seberapa jauh Anda dapat mengangkat mouse dari permukaan sebelum mendeteksi sebagai gerakan. Secara pribadi, saya tidak dapat memberi tahu perbedaan yang berarti antara pengaturan terendah dan tertinggi, tetapi jarak tempuh Anda mungkin berbeda. 

Game 


Setelah beberapa jam menggunakan Chroma Deathadder, saya mendapati diri saya berpikir bahwa saya dapat dengan mudah menjadikannya mouse pilihan saya untuk permainan dan aplikasi sehari-hari. Ini pas dengan nyaman di tangan saya, dan saya suka bahwa tidak ada tombol asing atau sudut aneh untuk menghalangi. Tidak ada banyak hal di Chroma Deathadder selain dari tombol mouse kanan dan kiri yang biasa, roda mouse yang dapat diklik, dan sepasang tombol maju dan mundur dekat sandaran jempol, tetapi itulah yang saya sukai. Ini sederhana, dan mudah digunakan. Bahkan setelah berjam-jam bermain dengan Deathadder Chroma tangan saya tidak pernah merasa lelah, yang merupakan pengalaman sebaliknya yang saya miliki dengan Logitech G502 dengan harga yang sama. Sederhana, tepat, dan selalu nyaman. 

Ketika saya melompat online dengan Deathadder itu benar-benar tampak seperti mouse ini membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Untuk pertama kalinya dalam karir singkat CS: GO yang diakui saya, saya mendapat MVP selama sesi santai pemboman bom. Setelah beralih melalui dua mouse game lain selama waktu saya dengan Deathadder, saya tidak berpikir hasilnya hanya dari kekuatan sugesti. Deathadder yang nyaman dan berbobot sempurna benar-benar membantu permainan saya. Ini tidak memiliki beberapa fitur adjusting yang tersedia pada mouse game lainnya. Sebagai contoh, SteelSeries Gaming Engine memungkinkan penyesuaian untuk akselerasi dan perlambatan, tidak ditemukan dalam perangkat lunak Synapse untuk Deathadder. Namun, untuk pengalaman attachment and-play yang jujur   dan mudah, Deathadder sulit dikalahkan. 

Putusan 

 

The DeathAdder Chroma adalah mouse gaming RGB tanpa embel-embel yang merupakan "mouse starter" yang sempurna jika Anda ingin pindah dari model vanilla ke dunia fringe game khusus. Opsi kustomisasi dan pemetaan tombol berada di ujung bawah spektrum, tetapi kenyamanan, kualitas manufacture, dan akurasi menggantikan kekurangan personalisasi. Ini adalah mouse yang bagus untuk memulai obsesi seumur hidup dengan fringe game PC, dan bahkan hadir dalam konfigurasi sebelah kiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar